Tuesday, September 16, 2014

Mitsubishi: Small MPV Kami Mirip Delica Tapi Lebih Kecil

Mitsubishi: Small MPV Kami Mirip Delica Tapi Lebih KecilJakarta - Mitsubishi Motors Corporation akan menjadikan Indonesia menjadi basis produksi Small MPV. Dan Mitsubishi memastikan ukuran Small MPV Mitsubishi di Indonesia lebih mungil dibandingkan MPV Delica yang akan dirilis di IIMS.

Hal tersebut disampaikan Chairman & CEO of Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, di kantor Mitsubishi Pulo Mas Jakarta, Selasa (16/9/2014).

"Small MPV kami akan seperti Delica tapi memiliki ukuran lebih kecil. Dan ini memang dikembangkan khusus Indonesia. Oleh sebab itu kami memproduksinya di Indonesia," kata Osamu.

"Tapi bukan berarti Mitsubishi Delica tidak pas untuk masyarakat Indonesia, Delica juga cocok untuk Indonesia," katanya.

Namun keputusan untuk bisa memproduksi Small MPV di Indonesia bukan tanpa alasan, dan tidak akan menghalangi laju Delica.

"MPV ini akan lebih kecil lagi. Karena kami melihat pasar Small MPV Indonesia, saat ini sudah mencapai 30 persen. Ini juga yang menjadi keputusan kami untuk bisa memproduksi Small MPV di Indonesia. Dan pabrik baru ini untuk memenuhi skala eksport," tutupnya.






0 comments:

Post a Comment