Tuesday, September 16, 2014

Ini Alasan Utama Mengapa Triumph Berani Bersaing di RI

Ini Alasan Utama Mengapa Triumph Berani Bersaing di RIJakarta - PT Triumph Motorcycle Indonesia menyadari brand Triumph sebagai merek motor besar di Indonesia belum begitu dikenal oleh masyarakat. Namun, anak perusahaan Triump Motorcycle Limited Inggris itu optimistis produk Triumph bakal diterima masyarakat Indonesia.

Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia Paulus B Suranto menyebut, setidaknya ada dua alasan mengapa pihaknya optimistis.

Pertama, potensi pasar motor gede Indonesia sangat besar. Kedua, produk Triumph sudah masuk ke Indonesia sejak 2011 lalu.

"Jadi ini peluncuran ini merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki Triumph yang belum dikenal di Indonesian" tuturnya di sela peluncuran 12 tipe Triumph, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (17/09/2014).

Dia menambahkan, untuk membangun brand yang kuat di masyarakat Indonesia, Triumph memberikan layanan prima kepda konsumen. Selain jaringan penjualan, bengkel, dan sukucadang, juga layanan komunikasi digital antara konsumen dengan Triumph.

"Fasilitas itu terdiri dari facebook, twitter @TriumphRider, website www.triumphmotorcycles.co.id, serta microsite www.triumphrider.id.

"Bahkan, dalam perkembangannya akan dilanjutkan dengan instagram dan youtube," ucap Paulus.


0 comments:

Post a Comment