Tuesday, September 16, 2014

Honda Mulai Kirim PCX ke Garasi Konsumen

Honda Mulai Kirim PCX ke Garasi KonsumenJakarta - Honda PCX model terbaru telah resmi diperkenalkan di ajang Jakarta Fair 2014 beberapa waktu lalu. Tak ingin konsumennya menunggu lama, PT Astra Honda Motor (AHM) pun mengakhiri masa penantian para pecinta All New Honda PCX.

AHM mulai menyerahkan skutik premiumnya ini ke tangan konsumen. Pengiriman ‎unit ini sejalan dengan aktivitas distribusi ke jaringan main dealer Honda ke berbagai wilayah di Tanah Air.

Tak hanya itu, AHM juga mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen All New Honda PCX pada minggu ketiga bulan September di area pulau Jawa. Sementara itu, konsumen di luar pulau Jawa dapat mulai menerima motor skutik premium impiannya pada awal Oktober.

Sejak diluncurkan pada awal Juli tahun ini di Pekan Raya Jakarta, All New Honda PCX semakin mendapat sambutan positif dari masyarakat setelah tampil dengan beragam perubahan terbaru dan fitur-fitur teknologi terkini. Dalam dua bulan, All New Honda PCX telah dipesan oleh 1.150 pecinta ‎motor skutik premium Tanah Air.

"Akhirnya yang saya nanti-nanti tiba juga. Saya Senang sekali sekarang sudah bisa mengendarai skutik idaman saya yang berkelas ini. Terima kasih Astra Honda," ujar Ahmad Sabani, salah satu konsumen yang menerima unit terbaru All New Honda PCX dari Astra Motor Jakarta dalam keterangan resmi yang diterima detikOto, Rabu (17/9/2014).

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran All New Honda PCX dinanti oleh banyak pecinta skutik premium di Indonesia. Mereka mendatangi jaringan dealer Honda menanyakan model terbaru Honda PCX yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan yang terbaru.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah bersedia menunggu kedatangan produk global Honda ini. Kami senang dapat mulai memenuhi permintaan pecinta All New Honda PCX," beber Thomas.


0 comments:

Post a Comment