Tuesday, September 16, 2014

Ini Keuntungan yang Diperoleh Jika Punya Kartu Shell ClubSmart

Ini Keuntungan yang Diperoleh Jika Punya Kartu Shell ClubSmartJakarta - Coba meraih kepercayaan konsumen, Shell mengajak segenap komunitas dan pengendara motor umumnya, untuk menjadi anggota Shell Clubsmart. Berbagai keuntungan bisa didapatkan setiap komunitas dan pengendara motor yang mengikutinya.

"Kami sangat senang dengan antusiasme dan respon positif sejak kami menghadirkan kartu Shell ClubSmart dengan berbagai macam penasaran menarik. Hingga kini, sekitar 60.000 pengendara sepeda motor telah mendaftarkan diri dan secara resmi menjadi anggota program loyalitas konsumen Shell Indonesia ini," kata General Manager Retail Shell Indonesia, Sammy de Guzman, Rabu (17/9/2014).

Sammy menambahkan, Program Shell ClubSmart pertama di Indonesia ini juga menjadi bagian dari program loyalitas konsumen yang dilaksanakan secara global di 32 negara.

Melalui kepemilikan kartu Shell ClubSmart, konsumen Shell yang mengendarai mengendarai sepeda motor akan mendapatkan poin dari setiap pembelanjaan bahan bakar. Konsumen Shell bisa menukarkan poin untuk mendapatkan diskon pembelian bahan bakar.

Anggota Shell ClubSmart berhak menukarkan poin yang terkumpul berapa potongan harga pembelian bahan bakar sebesar Rp 5.000, untuk 90 poin. Dan Rp 10.000 untuk 150 poin.

Tidak sampai disitu, potongan harga hingga 15 persen juga bisa didapatkan di outlet-outlet yang berpartisipasi yaitu Pane Del Giorno untuk pembelian roti dan kue serta Nawilis Motor Service untuk perawatan motor dan pembelian produk oli.

Namun keuntungan lebih lainnya ialah, setiap anggota akan mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan. Konsumen cukup melakukan 3 kali pembelian bahan bakar di SPBU Shell yang berpartisipasi dengan minimum pembelian 2 liter selama 30 hari.

Periode asuransi berlaku 1 tahun dihitung sejak syarat tersebut telah terpenuhi. Pengajuan klaim asuransi dapat dilakukan dengan melengkapi dokumen yang diperlukan dan kartu keanggotaan ClubSmart wajib tercatat aktif.

"Melihat banyaknya jumlah pengendara sepeda motor dan jumlah konsumen Shell yang 60 persen diantaranya adalah pengendara roda dua. Kartu keanggotaan Shell ClubSmart ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengendara sepeda motor dan sebagai wujud kepedulian Shell Indonesia terhadap mereka," tambah Sammy.

Lalu bagaimana cara menjadi anggotanya nih Otolovers? Rupanya sangat mudah para pengguna Shell hanya cukup mengisi pendaftrab dan berbelanja bahan bakar di SPBU Shell minimal 2 liter. Bonus poin 30 secara otomatis akan diberikan diawal, saat data telah tercatat disitem dayta pelanggan Shell Indonesia.

0 comments:

Post a Comment