Tuesday, September 16, 2014

Wah, Wanita Ini Tembus Kecepatan 336 Km/Jam dengan Motornya

Wah, Wanita Ini Tembus Kecepatan 336 Km/Jam dengan MotornyaUtah - Mengendarai motor dalam kecepatan tinggi di atas 300 km per jam, mungkin akan membuat sebagian besar wanita berteriak histeris. Tetapi tidak untuk Valerie Thomspon.

Baru-baru ini Valerie kembali mencetak rekor di padang garam. Dengan mengendarai motor besar BMW S 1000 RR dia mencetak kecepatan rata-rata 208,81 mil per jam atau sekitar 336 km per jam.

Karena keberhasilannya itu, Valerie masuk ke daftar pebalap elit di padang garam Bonneville. Daftar pebalap elit itu dikenal dengan pemilik Red Hat Club. Klub si topi merah yang sanggup menembus kecepatan di atas 200 mil per jam.

Photo: This was an awesome event. Third try in impound and we made it...!! It's official... Record of 208.81 mph and the 200 Club member for life!!


Sejak tahun 1950-an, daftar ini rata-rata dihuni oleh kaum pria, dan Valerie pun menjadi salah satu wanita yang masuk daftar.

"Saya sudah mendambakan 200 MPH Club Red Hat sejak saya balapan di padang garam, jadi ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi saya," ujarnya sumringah.

Valerie pun takkan berhenti mencetak rekor lagi, dalam beberapa waktu lagi, Valerie akan kembali ke Arizona untuk membuat rekor baru.



0 comments:

Post a Comment