Tuesday, September 30, 2014

CT6 Nama untuk Mobil Paling Mewah Cadillac

CT6 Nama untuk Mobil Paling Mewah CadillacDetroit - Belum lama ini, Cadillac mengumumkan nama untuk mobil terbarunya yang ditempatkan di paling atas atau paling mewah dan berteknologi tinggi di antara model Cadillac lainnya. Mobil itu diberinama Cadillac CT6 yang siap menyebar di seluruh dunia.

"Cadillac CT6 merupakan pendekatan baru untuk masuk ke segmen sedan yang mewah. Mobil ini akan menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan dibekali teknologi yang canggih," kata Cadillac Chief Marketing Officer Uwe Ellinghaus dalam keterangan resminya, Selasa (30/9/2014).

Sedan paling mewah Cadillac ini rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2015 mendatang. CT6 ini diposisikan untuk bergabung dengan beberapa model Cadillac lainnya seperti CTS dan XTS.

Cadillac mengatakan, saat ini sedan paling mewahnya ini masih dalam tahap pengembangan. Sedan mewah ini akan dibangun menggunakan material yang ringan dan canggih serta teknik konstruksi baru untuk membantu mengurangi konsumsi bahan bakar tapi tetap maksimal dalam segi keselamatan.

"Cadillac ini akan menjadi mobil paling ringan dan paling gesit di kelas sedan mewah. Menggunakan beberapa material dari ATS dan CTS, Kami telah menggabungkan arsitektur kendaraan yang baru untuk CT6," ujar Executive Chief Engineer Cadillac CT6 Travis Hester.

Nantinya, Cadillac CT6 ini akan dirakit di Detroit dan dijadwalkan akan mulai diproduksi pada kuartal ke-4 tahun 2015 mendatang.

Semua peralatan untuk memproduksi sedan mewah itu benar-benar baru dan sebelumnya Cadillac juga tengah berinvestasi sebesar US$ 384.000.000 untuk pengembangan pabrik tersebut.


0 comments:

Post a Comment