Tuesday, September 30, 2014

Riders Viar Jelajah Indonesia Tiba di Jakarta

Riders Viar Jelajah Indonesia Tiba di JakartaJakarta - Setelah menjelajah Pulau Sumatera dengan segala keindahannya selama hampir 20 hari, tim Viar Jelajah Indonesia akhirnya sampai di Jakarta. Para rider yang mengendarai Viar Trail Adventure seri terbaru Cross X 200 cc tiba di Jakarta, Selasa (30/9/2014) pukul 15.30 WIB.

Tim Viar Jelajah Indonesia mulai berangkat dari Titik 0 Km Sabang pada 11 September 2014 lalu.

Program yang digagas untuk menguji ketangguhan motor trail Viar serie Adventure ini ditempuh dengan jarak 4.900 km dari Sabang sampai Jakarta pada etape pertama.

Selanjutnya, untuk etape kedua menempuh Kalimantan-Sulawesi, dan etape ketiga menjelajahi Jawa, Bali, NTT, NTB dan finish di Merauke, Irian Jaya.

Program yang bertema Viar Jelajah Indonesia ini dikemas seekstrem mungkin dengan trek aspal, batuan, hingga jalan berlubang. Tak hanya itu, bukit dan danau pun dijelajahi kelima rider.

Ivhan Badai, Leader dari rider Viar mengungkapkan kepuasannya menjajal Cross X ini. "Cross X 200cc ini tidak ada kendala apapun selama menempuh jarak Sabang-Jakarta," ungkapnya.

Ia melanjutkan, Viar merupakan produk yang kuat dan andal. Dipakai hingga 25.000 km masih tetap kuat. Menjajal Viar Cross X menjadi kepuasan tersendiri untuk pebalap nasional ini. Menurutnya, touring kali ini merupakan turing yang berkesan.

"Sangat berkesan. Karena banyak alam yg belum tereksplor dan kami bisa menikmatinya," kata Ivhan.

Ia berharap, dengan adanya touring ini, rider semakin siap untuk menjelajahi Indonesia di etape ke dua dan etape ke tiga.


0 comments:

Post a Comment