Tuesday, September 30, 2014

Jangan Nyetir Mobil Pakai Sandal Jepit, Begini Akibatnya

Jangan Nyetir Mobil Pakai Sandal Jepit, Begini AkibatnyaBoston - Diantara kita semua pasti masih sering mengemudi mobil menggunakan sandal jepit. Padahal, menggunakan sandal jepit saat mengemudikan mobil itu akan membuat Anda merasa repot, terkadang talinya itu menyangkut di pedal gas atau rem.

Seperti yang terjadi di Chesnutt Hill Square, Boston, Amerika Serikat (AS). Seorang wanita yang mengemudikan mobil Range Rover mengalami kecelakaan atau ia menabrak salah satu toko atau butik di pinggir jalan.

Dilansir laman Carscoops, Selasa (30/9/2014) usai menabrak toko atau butik, wanita itu mengatakan kepada petugas keamanan bahwa ia mengemudi menggunakan sandal jepit dan sebelum kejadian sandal jepitnya tersangkut di pedal gas.

Nampaknya ia juga salah memindahkan perseneling. Mobil yang ia kemudikan itu bertransmisi otomatis harusnya dia memindahkan ke R (gigi mundur) malah ke D (gigi maju). Alhasil karena sandal jepitnya tersangkut di pedal gas, ia jadi menabrak sebuah etalase sebuah toko atau butik tersebut.

Beruntungnya, tidak ada yang cidera akibat kecelakaan itu. Hanya toko dan mobil yang mengalami kerusakan.

Nah, buat Otolovers yang masih terbiasa mengemudi mobil menggunakan sandal jepit harus lebih hati-hati lagi agar terhindar dari masalah yang sama seperti di atas.



0 comments:

Post a Comment