Tuesday, September 30, 2014

Ini Alasan Viar Nafsu Bermain Motor Cross

Ini Alasan Viar Nafsu Bermain Motor CrossJakarta - PT Viar Motor Indonesia resmi memperkenalkan line up motor trail terbaru merea Cross X 200 cc. Dengan memiliki 2 pilihan standar dan Spesial Edition, Viar yakin motor cross mereka akan lebih digemari di Indonesia. Kira-kira apa alasan Viar nafsu bermain di segmen ini?

"Kenapa kita melakukan ini (memperkenalkan varian trail). Selain kita sukses dengan roda 3, kita ingin masuk ke roda dua yang lebih segmented," ujar Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, di Sunter Jakarta Utara.

Dalie menambahkan, alasan Viar mendatangkan motor Viar Trail ke pasaran karena kebanyakan motor jenis ini diimpor secara utuh dari luar negeri.

"Dan kebanyakan motor trail didatangkan secara build up, dan tidak sesuai spesifikasi. Oleh sebab itu kami selaku produsen asal Indonesia ingin bermain di kelas ini. Dan kami melihat pasar motor trail akan terus membesar," katanya.

"Selain itu banyak produsen yang belum melihat segmen ini, walaupun dulu ada, dan kalau ada pabrikan yang bermain saat ini sepertinya segmen cross tidak terlalu dipentingkan. Masih memilih untuk bermain di motor sport," tambahnya.

Untuk membuktikan keseriusannya Viar Motor Cross X 200 cc spesial edition langsung diperkenalkan secara resmi di daerah, bersamaan dengan touring 'Viar Jelajah Indonesia Sabang sampai Merauke'.

"Dan selain meluncurkan Cross X special edition dis etiap daerah bersamaan dengan touring ini. Kami juga menyabet rekor sebagai motor trail terjauh menjelajah Indonesia dari MURI. Dan kita ingin menunjukkan kredibilitas kita ke konsumen, komunitas. Dan kami mengundang semuanya di setiap daerah masing-masing," ujar Dalie.


0 comments:

Post a Comment