Tuesday, September 30, 2014

Nissan Puas dengan X-Trail yang Berhasil 'Meledak'

Nissan Puas dengan X-Trail yang Berhasil Jakarta - Selama berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 berlangsung, Nissan mengaku telah menjual mobil sebanyak 1.100 unit. Dari total penjualannya itu, X-Trail berhasil menjadi penyumbang terbesar dengan 557 unit atau 51 persen dari total penjualan.

"Kami bersyukur atas hasil memuaskan yang dicatatkan Nissan pada ajang IIMS 2014, karena hal tersebut merupakan cerminan diterimanya produk-produk kami di masyarakat. Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik kepada para customer di Indonesia," ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto dalam siaran pers.

Sejak peluncurannya tanggal 12 September 2014 lalu, All-New Nissan X-Trail memang berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.

Hal ini terbukti dengan jumlah pemesanan sebanyak 2.000 unit All-New X-Trail dalam lima hari sejak peluncuran pertamanya. Dengan berakhirnya IIMS, jumlah pemesanan All-New X-Trail kini tercatat sebanyak 3.000 unit.

Kembalinya All-New X-Trail sebagai pemain unggulan di segmen medium SUV di Indonesia tidak hanya ditandai oleh angka pemesanan yang memuaskan, namun juga dengan dinobatkannya mobil tersebut sebagai mobil favorit pengunjung di IIMS 2014.

"Kami sangat bangga atas penghargaan yang dimenangkan oleh X-Trail, karena merupakan hasil pemilihan langsung oleh masyarakat. Kami berharap berbagai raihan yang berhasil diraih All-New Nissan X-Trail sejauh ini dapat semakin meyakinkan masyarakat bahwa mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta SUV di Indonesia," tuntasnya.




0 comments:

Post a Comment