Tuesday, September 30, 2014

Kotor-kotoran Keliling Indonesia, Cara Viar Luncurkan Motor Trailnya

Kotor-kotoran Keliling Indonesia, Cara Viar Luncurkan Motor TrailnyaJakarta - Kalau pabrikan lain merilis motor baru mereka dengan diselimuti kain putih bersih, maka hal berbeda dilakukan Viar yang memperkenalkan motor Viar Trail Adventure Seri Cross X dan Seri E.

Viar malah menggelar touring keliling Indonesia dari ujung timur sampai ujung barat Indonesia, kotor-kotoran keliling Indonesia. Perjalanan Viar ini dilakoni 5 riders, yakni Ivhan Badai, Inuk Blazer, Piters Tanujaya, Tatto Sapoetro, dan Nanang Suprayogo.

Dan ke-5 pemotor ini pun telah berhasil menyelesaikan etape pertama Viar Jelajah Indonesia Aceh - Jakarta.

"Ini pembuktian Viar, bahwa kami memperkenalkan produk terbaik kami yang berkapasitas 200 cc. Dan di program Viar Jelajah Nusantara kita juga sekaligus meluncurkan Cross X spesial edition ini di berbagai daerah," ujar Deputy Director Marketing Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, di Sunter Jakarta Utara, Selasa (30/9/2014).

Dalie menambahkan, Cross X 200 cc perlu dibuktikan ketangguhannya. Agar setiap konsumen percaya dan bisa melihat langsung akan kehebatan Cross X 200 cc. "Berbeda dengan pabrikan lainnya, kami melakukan inreyen Viar Cross X 200 cc langsung dari Medan ke Aceh," kata Dalie.

"Ini (Viar Cross X 200 cc) berbeda dengan generasi sebelumnya. Terutama pada bagian dimensi yang lebih tinggi. karena dia menggunakan ban 18/21 dan benar-benar ban pacul. Sehingga ini bukan semitrail, swing arm-nya saja berbeda," katanya.

"Untuk versi Cross X standar itu lebih kecil, sedangkan untuk Cross X versi spesial edition itu lebih tinggi. Dan kalau konsumen ingin mengubah Cross X standar menjadi Spesial edition itu akan jauh lebih mahal," tambahnya.

Sebagai catatan Viar Cross X 200 cc standar dibanderol Rp 18,5 juta (on the road Jabodetabek), sedangkan Viar Cross Spesial Edition dibanderol Rp 20,5 juta (On the Road Jabodetabek).





0 comments:

Post a Comment