Tuesday, September 30, 2014

'Godzilla' Bakal Gendong Mesin Hybrid dengan 784 Daya Kuda

Tokyo - Nissan saat ini tengah mempersiapkan generasi terbaru dari GT-R. Mobil yang mendapat julukan Godzilla ini akan mendapatkan beberapa perubahan yang drastis, selain styling yang revolusioner juga akan menggendong mesin hybrid.

Dilansir Inautonews dari MotorTren, Selasa (30/9/2014) Mobil sport Nissan ini desainnya akan terinspirasi dari mobil konsep GT-R yang ada di Gran Turismo.

Generasi terbaru dari Nissan GT-R ini akan menggendong mesin twin-turbo V6 berkapasitas 3.8-liter yang akan dikawinkan dengan motor listrik. Mobil sport hybrid ini akan mampu menghasilkan tenaga 650 hp dan mesin listriknya mampu menghasilkan tenaga 134.

Test Drive Nissan GT-R

Jika tenaganya digabungkan, maka Godzilla ini akan menghasilkan tenaga sebesar 784 hp. Jika benar adanya, maka GT-R terbaru nanti akan bisa bersaing dengan supercar hybrid seperti LaFerrari dan McLaren P1 dan 918 Spyder.

Kabarnya, untuk menggarap itu semua Nissan akan bekerja sama dengan tim F1 Williams. Bentuk konsep dari GT-R generasi terbaru ini akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 mendatang.

Galeri Foto: Nissan GT-R

Untuk versi produksinya akan berselang 3 tahun setelah bentuk konsep dipamerkan atau tepatnya tahun 2018 mendatang.


0 comments:

Post a Comment