Wednesday, September 10, 2014

Karyawan Toyota Ini Menang Lotere Berhadiah Camry ke-10 Juta

Karyawan Toyota Ini Menang Lotere Berhadiah Camry ke-10 JutaKentucky, AS - Banyak cara yang dilakukan perusahaan otomotif untuk memperingati milestone produksi mobil mereka. Ada yang sekedar menggelar selebrasi biasa, atau yang lebih menarik, memberikan mobil itu pada karyawan. Asyik ya?

Toyota Motor Manufacturing Kentucky (TMMK) mengumumkan kalau mereka sudah memproduksi 10 juta unit sedan Camry. Camry ke-10 juta itu akan diberikan kepada karyawan lewat undian atau lotere pada Agustus 27 lalu.

Di pabrik tersebut total ada 7.000 orang yang bekerja. Sebagai hasilnya, Tom Keith, pekerja di departemen Quality Control akhirnya yang menang lotere.

Toyota di Kentucky meraih angka produksi 10 juta unit pada 29 Mei 2014. Angka ini tercapai selama 26 sejak pabrik mulai berproduksi pada bulan mei 1988.

Yang menarik, mobil Camry yang diberikan pada Keith berwarna putih, sama dengan Camry pertama yang keluar dari pabrik itu pada 1988 lalu.

"Saya sangat terkejut, saya berencana memberi kejutan pada istri saya, istri saya pasti menangis ketika saya memperlihatkan Camry padanya," ujar Keith.


0 comments:

Post a Comment