Wednesday, October 22, 2014

Dag-dig-dug Saat Balapan dengan Marc Marquez dan Pedrosa di Sentul

Dag-dig-dug Saat Balapan dengan Marc Marquez dan Pedrosa di Sentul Jakarta - Tanggal 21 Oktober 2014 merupakan hari yang cukup memberikan arti tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Bagaimana tidak, kedua pebalap MotoGP itu menginjakkan kakinya di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hari itu juga menjadi hari bersejarah bagi detikOto, karena diberikan kesempatan emas oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menggeber Honda CBR150R rakitan Indonesia bersama dengan juara dunia MotoGP, Marquez dan rekan 1 timnya Pedrosa.

"Mimpi apa elo semalem, sekarang bisa 'balapan' sama Marquez dan Pedrosa di Sirkuit Sentul? Beruntung banget elo," canda rekan detikOto.

Kesempatan emas itupun tidak disia-siakan detikOto. Padahal hati sudah dag-dig-dug tak karuan ketika semua perlengkapan mulai dari wearpack, sepatu, sarung tangan hingga helm mulai dikenakan.

"Wih, ada Marquez versi lokal nih. Keren-keren, ini kesempatan emas elo bro, buktinya gak semua dikasih kesempatan kaya elo gini," ujar rekan detikOto yang lain.

Hati semakin berdebar kencang, ketika motor dan umbrella girl sudah berjajar rapi di sirkuit. Nah, mau tahu bagaimana keseruan riding pakai CBR150R rakitan lokal bareng Marquez dan Pedrosa di sirkuit Sentul? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment