Wednesday, October 22, 2014

VW Golf Terganas Siap Masuk Jalur Produksi

VW Golf Terganas Siap Masuk Jalur ProduksiEssen - Kabar baik bagi Anda pecinta merek Volkswagen (VW). Sebab, produsen mobil asal Jerman itu sudah memberikan lampu hijau kepada Golf R untuk masuk ke jalur produksi.

Dilansir laman Wordcarfans, Kamis (23/10/2014) sebelum diproduksi, VW terlebih dulu akan memamerkan Golf versi terganasnya itu di ajang Essen Motor Show yang akan digelar pada bulan Desember 2014 mendatang.

Meski belum dijelaskan kapan VW akan mulai memproduksi Golf terganasnya itu, tapi spekulasi mengenai harga sudah mulai beredar. Untuk pasar Jerman, VW membanderol Golf R dengan harga 38.325 euro atau setara dengan Rp 459 jutaan.

Julukan terganas pada Golf R bukan sembarang julukan, mobil ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0-liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 hp dan torsi 380 Nm yang disalurkan ke penggerak semua roda.

Untuk berlari dari 0-62 mph, VW Golf terganas ini hanya membutuhkan waktu 4,9 detik. Luar biasa bukan untuk sekelas mobil itu.


0 comments:

Post a Comment