Wednesday, October 22, 2014

Siapa Mau Mobil Selam James Bond Seharga Rp 11,9 Miliar?

Siapa Mau Mobil Selam James Bond Seharga Rp 11,9 Miliar?California - Ada kabar gembira bagi Anda pecinta film James Bond yang ingin memiliki mobil-mobil yang ada di filmnya. Sebab, Anda semua berkesempatan untuk bisa memiliki salah satu mobil tersebut.

Yup, salah satu mobil yang sedang dijual di situs jual beli eBay adalah Lotus Esprit S1. Mobil yang memiliki kemampuan menyelam ini sekarang sedang ditawarkan untuk umum terutama kepada para kolektor.

Jangan khawatir, mobil yang tampil dalam film The Spy Who Loved Me pada tahun 1977 silam itu sudah direstorasi terlebih dulu, sehingga tampilannya masih oke.

Tapi, untuk mendapatkan mobil legendaris James Bond itu Anda harus merogoh kocek yang dalam. Di situs eBay, mobil ini dijual dengan harga 1 juta US$ atau setara dengan Rp 11,9 miliar. luar biasa bukan!

Sebenarnya, ada 6 unit mobil yang dirancang untuk film James Bond tersebut. Tapi hanya 3 mobil yang bisa direstorasi atau diperbaiki ulang yang salah satunya adalah Lotus Esprit S1 ini.

Adalah Rick Dales dari program televisi American Restoration yang berhasil memperbaiki Lotus Esprit S1 ini menjadi ciamik.


0 comments:

Post a Comment