Wednesday, October 22, 2014

Pesaing Fortuner dari Nissan Dibanderol Mulai Rp 385 jutaan

Pesaing Fortuner dari Nissan Dibanderol Mulai Rp 385 jutaanJakarta - Persaingan SUV premium kian memanas, dan kini pesaing utama Fortuner dan Pejero sport dari Nissan yakni pathfinder. Siap dibanderol mulai US$ 30.395 atau setara dengan Rp 385 jutaan di Amerika.

Seperti dalam pemberitaan motortrend Rabu (22/10/2014), harga terbaru yang ditawarkan Nissan akan berlaku pada 2015 besok. Dan bisa Nissan Pathfinder terbaru ini bakal membawa fitur andalan.

Sebut saja dengan push-button start stop engine, kamera belakang, radio satelit, lampu otomatis, bluetooth, rear parking sensor dan lain-lainnya.

Selanjutnya Nissan juga menawarkan tipe kedua Pathfinder SL yang siap dibanderol US$ 36.945. Dengan penggerak roda depan. Sedangkan untuk Pathfinder SL AWD dibanderol US$ 38.635. Selain itu keduanya memiliki fitur remove start, a power liftgate, heated mirrors, dan jok kulit.

Nah buat konsumen Pathfinder SL yang menginginkan fitur lebih banyak, harus menambah kocek sekitar US$ 2.000. dan bisa mendapatkan navigasi, bluetooth audio, 13 speaker bose, dan camera 360 derajat untuk parkir.

Sedangkan untuk Pathfinder SL teratas, konsumen bisa menambahkan kocek hingga US$ 3.330. Karena selain fitur yang sudah ada, konsumen bisa mendapatkan tambahan Around View dan navigasi sistem dan Bose Audio sistem terbaik dan panaromic sunroof.

Nah untuk Pathfinder premium akan dibanderol US$ 42.295 untuk penggerak roda depan, dan US$ 43.895 untuk AWD. Dan pastinya selain memiliki fitur terbaik SL, Pathfinder premium bakal memiliki pelek 20 incim dual paranomic sunroof, around view monitoring, bose audio, new family entertainment yaitu dual headrest 7 inci DVD entertainment.

Hmm, semakin penasaran saja nih Otolovers, kapan ya kira-kira SUV premium Nissan ini akan ikut diperkenalkan di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment