Wednesday, October 22, 2014

Motor Sport Murah Yamaha Bermesin BlueCore Dijual Rp 12 Jutaan

Motor Sport Murah Yamaha Bermesin BlueCore Dijual Rp 12 JutaanNew Delhi - Produsen sepeda motor Yamaha terus membuktikan keseriusannya dalam menghadirkan mesin terbarunya, BlueCore yang ramah lingkungan dan irit BBM. Kali ini terkuak di motor sport murahnya yang berada di India.

Dilansir laman Indianautosblog, Rabu (22/10/2014) motor sport murah Yamaha yang sudah menggunakan mesin BlueCore adalah SZ-RR V2.0. Motor ini di India dijual dengan harga 63.500 rupee atau setara dengan Rp 12 jutaan.

Dari segi tampilan, motor sport murah Yamaha di India itu cukup oke. Tapi yang menjadi daya tariknya adalah teknologi mesin BlueCore-nya. Teknologi mesin ini dapat membuat mesin minim friksi hingga irit BBM serta tetap bertenaga.

Dengan menggunakan teknologi mesin ini, Yamaha mengklaim keiritan BBM-nya bisa hingga 11 persen.

Sayangnya, mesin BlueCore yang disematkan di SZ-RR V2.0 ini belum mengaplikasi sistem injeksi melainkan masih menggunakan karburator. Hal itu dilakukan untuk tetap memperetahankan harganya.

Mesin yang digendong pada motor sport murah Yamaha ini sanggup memuntahkan tenaga 12,1 PS (11,9) BHP pada 7.500 RPM dan torsi 12,8 Nm pada 6.000 RPM. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.


0 comments:

Post a Comment