Wednesday, October 22, 2014

Ducati Indonesia Belum Pastikan Kapan Pasarkan New Scrambler

Ducati Indonesia Belum Pastikan Kapan Pasarkan New ScramblerJakarta - Setelah diluncurkan di gelaran Intermot 2014 di Cologone, Jerman, 6 Oktober lalu, Ducati mulai memasarkan New Ducati Scrambler pada Januari 2015. Lalu kapan akan mulai dipasarkan di Indonesia nih?

“Kami belum bisa memastikan kapan New Ducati Scrambler itu dipasarkan di sini (Indonesia),” tutur Marketing Communication Manager PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia), Chandra Sidik, saat dihubungi detikOto, di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Chandra beralasan, pihaknya masih menunggu proses permintaan pemasaran motor tersebut kepada Ducati Italia. “Ya, istilahnya kita ini masih mengantre. Jadi, belum bisa memastikan,” ucapnya.

Meski begitu, Ducati Indonesia optimistis konsumen di Indonesia akan meminati motor bergaya retro klasik itu meski saat ini ada kenaikkan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) menjadi 125 %.

Soalnya, agen pemegang merek Ducati di Indonesia itu membuat strategi pemasaran yang menarik, dengan uang yang bisa diangsur dan bunga cicilan rendah.

Sebelumnya, seperti dilansir laman Motoraid dan Zigwheels, Ducati India mulai memasarkannya pada kuartal pertama tahun itu. Motor yang diproduksi di Thailand itu akan dibanderol pada kisaran Rs 6 â€Â" 7 lakh atau sekitar Rp 118 â€Â" 140 juta.


0 comments:

Post a Comment