Tuesday, October 14, 2014

MINI Cooper Atap Terbuka Model Anyar Segera Diproduksi

MINI Cooper Atap Terbuka Model Anyar Segera DiproduksiNurburgring - Anda pecinta MINI Cooper? Sebuah kabar baik untuk Anda datang dari Bayerische Motoren Werke (BMW) selaku induk perusahaan asal Inggris itu. Berita paling gres yang beredar di jagat otomotif menyebut, pabrikan ini segera memproduksi MINI Cooper Konvertibel generasi teranyar.

Informasi yang dilansir laman Autospies dan Autoevolution, Selasa (14/10/2014), menyatakan, indikasi kuat MINI Cooper konvertibel terbaru segera diproduksi adalah semakin seringnya mobil itu dites. Bahkan, tak hanya di Nurburgring (sebuah tempat pengujian mobil kondang di Jerman), tetapi juga di kota=kota lain.

"Tanda-tanda MINI Konvertibel (terbaru) segera diproduksi dapat dilihat dimana-mana," demikian tulis media tersebut.

Hanya, soal rincian ubahan apa saja yang dibuat MINI, hiingga kini masih minim informasi. Namun, yang pasti, dari hasil pengintipan yang dilakukan saat atap mobil terbuka, terlihat MINI bakal memanjakan penumpang mobil ini dengan interior yang menggunakan material baru.

Untuk mesin, kemungkinan besar model ini bakal mengusung mesin 1.500 cc tiga silinder yang dilengkapi teknologi TwinPower, yakni teknologi turbocharger milik, merek induknya, BMW. Berkat peranti tersebut, tenaga yang dihasilkan mesin itu mencapai 136 hp.

Tenaga itu sama persis dengan mesin 1.600 cc empat silinder yang diusung model lawas. Mesin itu dikembangkan oleh MINI bnersama PSA.

Lantas kapan dipasarkan? Sumber di MINI menyebut, model itu bakal diluncurkan di Los Angeles Auto Show 2014, November mendatang. "Setelah itu, kemungkinan besar awal 2015 sudah dipasarkan," ucap sumber itu.


0 comments:

Post a Comment