Tuesday, October 14, 2014

Viar Jelajah Indonesia Etape Kedua Dimulai

Viar Jelajah Indonesia Etape Kedua DimulaiJakarta - Satu hari jelang keberangkatan. Cuaca tampak cerah pagi ini, Selasa 14/10. Persiapan demi persiapan tampak lancar tanpa kendala. Apparel sudah setengah rapi terkumpul dan akan dilakukan finalisasi persiapan hingga sore nanti di kantor pusat VIAR di bilangan Sunter.

Enam rider akan berkumpul dan melakukan konsolidasi demi sebuah perjalanan yang lebih matang dan lebih menyenangkan. Etape dua, dari Jakarta menuju Atambua menatap kami hingga lebih dari tiga puluh hari perjalanan mendatang.

Adalah pulau Jawa yang akan kami telusuri. Rute yang akan diambil adalah melalui Bogor hingga seterusnya menuju Sukabumi, Garut, Banjar, Kebumen, Wonosobo, Jogja, Solo Kediri, Malang dan Banyuwangi sebelum nantinya menyeberang ke pulau Dewata, Bali.

Secara tampilan di peta jalur nya memang tampak memutar karena dalam perjalanan tersebut kami akan singgah di beberapa tempat untuk bertatap muka dengan banyak dealer VIAR dan melakukan jumpa komunitas.

Tak cukup hanya sekedar jumpa komunitas, dalam perjalanan tersebut kami juga akan 'bermain' di padang pasir Bromo yang merupakan lokasi cantik di kawasan Taman Nasional Gunung Semeru.

Kendaraan siap pacu VIAR Cross X yang menggendong mesin 200 cc siap melibas tantangan dan membuktikan kehandalan sebuah kendaraan kebanggaan anak negri.

VIAR Cross X secara spesifikasi memiliki kemampuan membawa bahan bakar 6 liter, kapasitas silinder 200 cc dan mengusung garpu depan upside down dan monoshock unitrack system di belakang, kedua ban nya sudah mengusung piringan cakram untuk membantu menghentikan dan memperlambat putaran roda.

Bagaimana cerita perjalanannya ke depan? Kami akan membawa anda menelusuri petualangan di tanah Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa hingga Flores dan sejenak berada di perbatasan Timor Leste. Tunggu kami di kota Anda.


0 comments:

Post a Comment