Tuesday, October 14, 2014

Tata Motors Resmikan Diler Baru di Bali

Tata Motors Resmikan Diler Baru di BaliDenpasar - Tata Motors melalui Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), resmi membangun diler di Bali pada akhir pekan lalu. Diler ini resmi melayani penjualan, servis dan suku cadang atau 3S (Sales, Service, Spareparts).

Bangunan dua lantai seluas 2.000 m2 yang berdiri di atas lahan 3.000 m2 itu mampu memuat 8 unit kendaraan di ruang pamernya. TMDI menggandeng PT Bali Bima Sakti (BBS) sebagai diler Tata Motors pertama di Pulau Dewata. Diler ini terletak di Jl. Teuku Umar Barat no. 150 T, Denpasar-Bali.

“Kami (Tata Motors) telah menerima respon pasar yang luar biasa di Indonesia sejak memulai penjualan pada September 2013 lalu. Kami berbahagia karena Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali. Dengan bangga kami memperkenalkan Strong Product kami kepada masyarakat di Bali,” ujar President Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia Biswadev Sengupta dalam siaran pres, Rabu (15/10/2014).

Sementara itu, Direktur Utama PT Bali Bima Sakti Ivan Kristanto mengaku optimis dengan dibukanya diler Tata Motors di Bali. Merek dan produk Tata Motors yang dominan bermesin diesel diyakini dapat diterima di Bali.

"Produk Tata Motors terkenal kuat serta memiliki biaya kepemilikan yang rendah dengan jaminan produk yang kompetitif, hampir di semua segmen dan melalui program aftersales terbaik ‘Peace of Mind’ dengan menawarkan garansi terbaik di kelasnya, jaminan pasokan suku cadang dan 24x7 on road assistance," kata Ivan dalam siaran Pers, Tata Motors.

Di tahun fiskal ini hingga Maret 2015, Tata Motors menargetkan untuk membuka 20 diler 3S baru di seluruh Nusantara. Sebelumnya, TMDI telah memiliki 7 diler 3S (2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah dan 1 di Cikarang-Jawa Barat) yang telah memasarkan produk mobil penumpang serta kendaraan niaga Tata Motors.

Setelah peresmian diler di Bali ini, Pekanbaru dan Serpong-Tangerang menjadi incaran Tata Motors untuk membangun diler 3S.


0 comments:

Post a Comment