Wednesday, November 5, 2014

6 Model Cantik Topless Demi Replika Moge Ducati

6 Model Cantik Topless Demi Replika Moge Ducati New York - 6 Model cantik rela topless (telanjang dada) untuk membentuk sebuah replika dari motor gede Ducati. Ducati Panigale tepatnya, mirip tidak ya?

Replika motor gede ini diproduksi oleh artis Trina Merry asal Brooklyn New York. Dia meminta para model yang tubuhnya sudah dicat dengan cat khusus untuk berpose sehingga menyerupai sebuah motor.

Seperti dilansir manewsday dan visordown, proyek 'Human Motorcycle Project' ini terlihat begitu unik dan sangat berbeda.

Hasil yang memukau bisa dilihat di setiap sudutnya, karena Trina sengaja memilih enam model dengan tipe tubuh berbeda sehingga saat disatukan bisa meniru bentuk dan sudut dari motor ikonik Ducati Panigale.

"Ini merupakan puzzle manusia terbesar, dimana bentuk setiap orang secara alami, kekuatan, dan atletis bisa menjadi bagian dari sepeda motor," ujar Trina.

"Mengubah beberapa orang model menjadi sebuah motor mungkin dianggap hal yang mustahil, tapi hasil akhirnya bisa Anda sebutkan, apapun bisa terjadi jika Anda percaya," ujar salah satu model body paint, Lana Baumgartner.



Ducati Panigale


0 comments:

Post a Comment