Wednesday, November 5, 2014

Pakai Motor dan Mobil BMW? Olinya Shell

Pakai Motor dan Mobil BMW? Olinya ShellJakarta - Produsen mobil mewah BMW, merekomendasikan pelumas Shell untuk digunakan di setiap line up kendaraan, baik itu roda dua maupun roda 4.

BMW menyarankan pengguna BMW, BMW i, Mini, dan BMW Motorrad untuk menggunakan Shell yang tersedia untuk pelanggan di jaringan Grup BMW yang meliputi lebih dari 3.500 penyalur di lebih dari 140 negara sejak awal 2015 mendatang.

Dalam siaran pers, kemitraan ini pada dasarnya menjadikan Shell sebagai produsen pelumas mesin merek BMW, selain juga memasok merek Shell sendiri ke penyalur-penyalur BMW. Produk-produk ini akan memenuhi kebutuhan spesifikasi mesin BMW terbaru, dan akan didukung oleh Teknologi Pureplus Shell.

Teknologi PurePlus Shell merupakan terobosan dalam cara formulasi pelumas mesin yaitu dengan proses gas-to-liquid (GTL) yang telah dipatenkan, hasil riset selama lebih dari 40 tahun, yang mengonversikan gas alam menjadi bahan dasar berwarna jernih: komponen utama produk pelumas.

Bahan dasar, yang biasanya terbuat dari minyak mentah, berperan penting dalam kualitas produk akhir pelumas. Bahan dasar ini diproduksi di pabrik Pearl GTL di Qatar, yang merupakan suatu kemitraan antara Shell dan Qatar Petroleum.

Fasilitas ini adalah penghasil produk-produk GTL terbesar di dunia dan satu-satunya penghasil bahan dasar GTL komersial yang ada saat ini.

"Terpilih sebagai pemasok pelumas mesin yang direkomendasikan oleh grup BMW global merupakan suatu kehormatan, dan kami ingin segera bersama-sama memasok, mendistribusikan, dan memasarkan pelumas ini mulai awal 2015," ujar Wakil Presiden Eksekutif Shell Lubricants Mark Gainsborough.


0 comments:

Post a Comment