Wednesday, November 5, 2014

Mitsubishi Outlander Ganti Tampang

Mitsubishi Outlander Ganti TampangJakarta - Mitsubishi siap menyambut Geneva Motor Show 2015, dan kini pabrikan Jepang ini pun siap menghadirkan tampilan baru Outlander. Apa saja yang berubah ya Otolovers?

Seperti yang diketahui bersama, Outlander pertama kali di perkenalkan pada 2012 silam di Eropa. Dan kini tampilan baru Outlander siap dipajang untuk lebih merangsang pasar Outlander di Eropa.

Tampilan baru Outlander tergambar jelas saat melakukan uji jalanan, seperti dalam pemberitaan autoexpress, Rabu (5/11/2014).

Perubahan tampak jelas pada tampilan eksterior, bumper depan dengan gril dan disain headlamp yang diperkirakan lebih kecil. Begitu juga pada tampilan belakang, bumper belakang dan tailgate terlihat berubah.

Sayang belum diketahui secara jelas apa lagi yang berubah dari mobil SUV Mitsubishi yang satu ini. Namun jika boleh menerka Outlander terbaru akan menawarkan 2 mesin, yakni mesin diesel yang mampu menyemburkan 150 tenaga kuda dan mesin bensin yang kawinkan dengan motor listrik sehingga menjadi hybrid.


0 comments:

Post a Comment