Wednesday, November 5, 2014

Ford Mustang RTR Ini Lebih Tampan

Ford Mustang RTR Ini Lebih TampanJakarta - Setelah foto-foto teaser-nya keluar, kain selubung Ford Mustang RTR 2015 resmi dibuka di gelaran Specialty Equipment Market Association (SEMA). Mobil ini akan mejeng di SEMA yang diselenggarakan mulai 4 November hingga 7 November waktu setempat.

Dikembangkan oleh Vaughn Gittin Jr., model baru ini didasarkan pada model all-new. Seperti dilansir Worldcarfans, RTR 2015 ini ditujukan pada konsumen yang menginginkan Mustang yang lebih tampan.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan spesifikasi. Paket spec pertama, mengubah penampilan luarnya. Eksteriornya ditambahkan chin spoiler, rear diffuser dengan side splitter, upper grille dengan built-in lighting, rear spoiler, lower grille dan rocker splitter.

Sementara pilihan paket spec 2, konsumen bisa dihadiahkan power boost dengan dikembangkannya daya mesin V8 5.0-liter menjadi 725 bhp (540 kW) via supercharging. Pilihan upgrade mesin EcoBoost empat silinder kapasitas 2.3 liter pun tersedia.

RTR Spec 2 juga akan hadir dengan adjustable damper dan sway bars, lowering spring, sistem cold air intake dan sistem Magnaflow bespoke exhaust.

Rencananya, Ford Mustang RTR 2015 ini akan menjamah diler Ford di seluruh dunia mulai Januari mendatang.



0 comments:

Post a Comment