Wednesday, November 5, 2014

Adik dari CX-5 Bakal Ikut Dijual di Indonesia, Mazda?

Adik dari CX-5 Bakal Ikut Dijual di Indonesia, Mazda?Jakarta - Sebelum debutnya di ajang Los Angeles Auto Show yang akan digelar 21-30 November 2014 ini, Mazda mulai membocorkan tampang dari CX-3 untuk masyarakat luas. Crossover terbaru Mazda ini merupakan adik dari CX-5.

Karena CX-5 merupakan andalan Mazda Motor Indonesia (MMI), apakah CX-3 nantinya akan ikut dijual di pasar otomotif nasional?

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana belum mau berbagi infomasi mengenai CX-3. Keran informasinya masih ditutup rapat-rapat.

"Mazda CX-3 belum, masih dalam studi," kata wanita yang akrab disapa Astrid kepada detikOto.

Lalu ketika ditanya bentuk studi apa yang dilakukan Mazda terhadap adik dari CX-5 ini?

"Untuk yang satu itu mohon maaf kami tidak bisa cerita," elaknya sambil tertawa.

Mazda CX-3 teranyar ini merupakan line-up terbaru Mazda yang menggunakan teknologi SKYACTIV dan KODO â€Â" Soul of Motion designs. Sehingga tampilannya kini jauh lebih tajam dan agresif.

Tak hanya itu, di ajang yang sama juga Mazda akan memperkenalkan MX-5 model terbaru untuk pertama kalinya di pasar Amerika Utara dengan spesifikasi yang telah disesuaikan untuk pasarnya.

Mazda juga akan memamerkan mesin bensin 1.5-liter dan 2.0-liter yang disetting khusus pada MX-5. Untuk spesifikasi Amerika, MX-5 teranyar hanya akan tersedia mesin bensin 2.0-liter dengan teknologi SKYACTIV-G.


0 comments:

Post a Comment