Wednesday, November 5, 2014

Ketika Mobil MPV Jadi Bar Berjalan

Ketika Mobil MPV Jadi Bar BerjalanLas Vegas - Tidak seperti mobil KIA lainnya yang muncul di pameran Specialty Equipment Market Association (SEMA), modifikasi mobil KIA ini terlihat lebih heboh.

KIA menyihir mobil MPV Sedona menjadi sebuah bar yang bisa berjalan. Diberi nama 'Ballast Point', KIA akan memanjakan pengunjung untuk menikmati minuman. Bagian belakang Sedona diubah mirip mobil pikap dengan penambahan meja bar.

Seperti dilansir Worldcarfans, bar milik Kia ini memiliki lapisan mahoni hand-made dengan atap flip-top dan bar yang bisa dilipat.

Model ini juga dilengkapi dengan dua keran Micro Matic dan sebuah "jockey box" dengan kumparan tembaga pendingin bir. Lemari hand-made dan counter stainless steel juga melengkapi bar.

Kalau sudah begini sepertinya sulit untuk fokus berkendara ya Otolovers? Pengendaranya pasti ingin menikmati minuman saja dan itu tentu akan menimbulkan bahaya.

Makanya, mobil ini tidak dioperasikan di jalanan umum. Tapi menurut Kia, konsep ini bisa dikendarai. Suspensinya pun telah dimodifikasi dengan airbag khusus. Hal itu ditambahkan agar mampu mengangkut berat tambahan.



0 comments:

Post a Comment