Tuesday, December 2, 2014

Aih, Grill Nissan March Edisi Terbatas Mirip Mobil Jaguar

Aih, Grill Nissan March Edisi Terbatas Mirip Mobil JaguarBangkok, - Pada gelaran Thailand International Motor Expo 2014, Nissan meluncurkan March Limited Edition. Dari sektor eksteriornya meman tidak banyak perubahan, tapi yang paling mencolok adalah bentuk grill yang dibuat beda dengan model biasanya.

Dilansir laman Indianautosblog, Selasa (2/12/2014) grill Nissan March edisi terbatas ini dibuat mirip seperti grill mobil Jaguar. Lihat saja bentuk grillnya, setelah itu Anda samakan dengan bentuk grill pada mobil Jaguar.

Meski bentuk headlamp-nya tidak berubah, tapi desain depannya mengalami perubahan seperti tampilan bemper depan dan belakang serta samping kiri dan kanan.

Karena ini adalah edisi terbatas, maka produsen mobil asal Jepang itu hanya menawarkan 2 varian. Pertama adalah tipe E dan EL. Harganya itu sendiri di Thailand dibanderol 456.000 Baht.

Perlengkapan keamanan pun disematkan seperti dual airbag dibagian depan, dan sistem hiburan berupa sistem audio (USB dan AUX) serta sensor parkiryang tersedia pada varian tertinggi.

Pilihan warnanya jga cukup beragam. Ada yang berwarna White Pearl, Black Star dan Spring Green.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment