Tuesday, December 2, 2014

TVS Luncurkan 2 Motor Tahun 2015

TVS Luncurkan 2 Motor Tahun 2015Jakarta - TVS, produsen motor India tahun ini ditaksir angka penjualannya tumbuh 16 persen. Untuk mempertahankan kinerja, tahun depan TVS akan meluncurkan setidaknya 2 produk baru.

Dua motor itu adalah motor sport Apache keluaran terbaru dan kategori motor matic tipe terbaru. TVS dalam siaran persnya tidak menyebutkan secara pasti motor matik itu.

Namun pastinya motor Apache yang akan diluncurkan di tahun depan akan lebih bertenaga dibanding yang sebelumnya dan akan memiliki gaya serta fitur yang futuristik.

"Konsisten dengan peluncuran produk baru di tahun 2015, PT TMCI juga merencanakan ekspansi jaringan di pasar internasional untuk mendongkrak penjualan," demikian bunyi pernyataan TVS.

Pada tahun 2014 ini, TVS meluncurkan 2 tipe motor kategori Sports - yaitu TVS Maxx Sport dan Semi Trail - dengan harga yang sangat kompetitif untuk meningkatkan pengguna sepeda motor jenis sport yang saat ini sedang mengalami perkembangan di Indonesia.

PT TMCI juga akan meluncurkan model-model ini di berbagai daerah di pelosok nusantara sebelum akhir 2014.

Selain itu, untuk mendukung berbagai perkembangan yang akan terjadi di tahun 2015, TVS melakukan perombakan di perusahaannya.

A. Rajkumar, yang sebelumnya memimpin tim Business Planning, kini juga akan memimpin tim Sales & Marketing PT TMCI.

Sementara itu, Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI - mengundurkan diri dari perusahaan dan memilih untuk kembali menekuni karirnya sebagai Konsultan Marketing, yang memang menjadi minatnya.

Rajkumar sendiri telah bersama dengan PT TVS Motor Company Indonesia selama tujuh tahun, yaitu sejak awal mula beroperasinya perusahaan ini di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment