Tuesday, December 2, 2014

Mobil Terbaik 2014 Pilihan Wanita Jatuh Kepada...

Mobil Terbaik 2014 Pilihan Wanita Jatuh Kepada...Paris - Di era globalisasi seperti sekarang ini, tidak hanya kaum adam yang berperan. Para kaum hawa pun sudah berperan aktif dalam segala hal, tak terkecuali dalam urusan otomotif.

Dilansir dari laman Women's World Car of The Year, Rabu (3/12/2014) para wanita pun turut melakukan pemilihan untuk mobil terbaik tahun 2014 (Women Car of the Year).

Untuk memilih dan menentukan mobil terbaik tahun 2014 ini dilakukan oleh wartawan perempuan dari 15 negara. Mereka bekerja mulai dari melakukan penyeleksian semua mobil dan menentukan pemenangnya. Kriterianya adalah mobil yang dianggap sangat cocok dengan wanita di seluruh dunia.

Dewan juri tugasnya bertanggung jawab dengan cara melakukan pemungutan suara. Pemungutan suara itu dilakukan dengan kriteria yang berbeda-beda. Kriterianya seperti gaya, perbandingan, desain, fungsi, kualitas berkendara, ruang penyimpanan, kenyamanan, faktor "wow", daya tarik sek dan uang.

Dari semua mobil yang masuk nominasi, perolehan nilai paling tinggi diraih oleh Mercedes-Benz S-Class. Mobil dari pabrikan Eropa itu berhasil menyandang gelar Women Car of the Year 2014.

Secara keseluruhan, di posisi kedua diraih oleh Audi A8 dan Tesla Model S ada diperingkat ketiga. Para wartawan wanita juga diminta untuk memilih mobil impian dan hasilnya adalah Jaguar F-Type dan Honda Jazz menjadi mobil paling ekonomis.

Berikut daftar pemenangnya:

- Mobil Wanita: Mercedes-Benz S-Class
- Mobil Keluarga: Audi A3 Sedan
- Mobil Sport: Audi S3
- Mobil Ekonomis: Honda Jazz / Fit
- Termewah: Mercedes-Benz S-Class
- Green Car: Tesla Model S
- SUV Terbaik: Range Rover Sport
- Mobil Impian: Jaguar F-Type Coupe


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment