Tuesday, December 2, 2014

Harga Selangit, Porsche Ini Justru Laris Manis

Harga Selangit, Porsche Ini Justru Laris ManisStuttgart - Meski dibanderol selangit namun tak membuat penggemar mobil Porsche Panamera Exclusive Series silau. Terbukti mobil yang dibuat hanya 100 unit itu habis terjual dalam waktu 48 jam.

Laporan Autocar yang dilansir laman Carscoops, Rabu (3/12/2014) menyebutkan, Panamera seri eksklusif itu dibanderol US$ 312.000 atau sekitar Rp 3,75 miliar.

“Keberhasilan Panamera edisi eksklusif itu tak lepas dari moncernya penjualan Porsche Panamera Turbo S Eksekutif (yang menjadi inspirasi model edisi eksklusif),” sebut laporan itu.

Mobil berkelir hitam dengan insert garis coklat itu pertama kali diuperkenalkan di ajang Los Angeles Auto Show 2014, akhir bulan lalu. Kesan eksklusif tak hanya terpancar dari kombinasi cat saja, tetapi juga sederet fitur yang menyertai.

Balutan kulit Nappa di bagian interior mulai dari jok hingga lingkar kemudi menguatkan kesan mewah. Begitu pun dengan layar sentuh ukuran 10,1 inci yang bisa dinikmati penumpang di kursi belakang, dan lain-lain.

Sementara itu, salah seorang eksekutif Porsche AG mengatakan, penjualan model edisi khusus itu bukanlah yang pertama namun juga bukan yang terakhir. Menurutnya, masih banyak lagi model serupa yang akan dipasarkan Porsche, maklum potensi pasar cukup besar.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment