Tuesday, December 2, 2014

Dan SUV Terbaik Tahun Ini Adalah...

Dan SUV Terbaik Tahun Ini Adalah...London - Kira-kira siapa kendaraan di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) terbaik tahun 2014 ini? Yup benar, SUV terbaik tahun ini berhasil diraih oleh All New Jeep Cherokee. SUV ini memenangkan penghargaan itu dari salah satu asosiasi penulis otomotif terkemuka di Inggris.

Dalam keterangan resminya Rabu (3/12/2014) Association of Scottish Motoring Writers (ASMW) memberikan penghargaan kepada Jeep Cherokee model terbaru yan diselenggarakan di Fairmont St Andrews Hotel di Skotlandia.

Sebelum menyabet gelar ini, Jeep Cherokee ini terlebih dulu mengantongi sejumlah penghargaan lainnya di Amerika Utara dan Kanada. Di Inggris itu sendiri Cherokee baru diluncurkan pada musim panas lalu dan langsung menjadi pujian dari berbagai kalangan termasuk media.

"Semua mobil terlihat baik dan beberapa pabrikan melakukan bisnis off-road. Bagi kami Jeep Cherokee bisa melakukan semuanya. Ini adalah mobil yang memiliki kemampuan untuk menempatkan Jeep bisa kembali mendominasi," ujar ASMW President Alisdair Suttie.

Jeep Cherokee model terbaru ini memiliki mesin diesel 2.0-liter Multijet II turbo yang mampu menghasilkan tenaga 170 HP. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matik 9 percepatan sedangkan untuk transmisi manual 6 percepatan tenaganya hanya 140 hp.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment