Tuesday, December 2, 2014

Pemain Real Madrid Terima Hadiah, Ronaldo Pilih Audi S8

Pemain Real Madrid Terima Hadiah, Ronaldo Pilih Audi S8 Madrid - Para pemain klub sepakbola Real Madrid mendapatkan hadiah sebuah mobil Audi buatan Audi AG yang merupakan sponsor utama klub tersebut. Christiano Ronaldo yang merupakan pemain bintang di klub tersebut menerima varian paling mewah, Audi S8 4.0.

Pernyataan Real Madrid yang dilansir laman Daily Mail, Rabu (03/12/2014), menyebut saban tahun Audi AG memberikan hadiah mobil kepada skuad klub asal Spanyol tersebut. Mobil itu dipilih oleh masing-masing pemain.

“Mobil yang paling banyak dipilih adalah Audi Q7, sebuah SUV besar yang memiliki ketangguhan dan kenyaman luar biasa,” bunyi pernyataan tersebut.

Sementara sang bintang klub, Christiano Ronaldo memilih Audi S8 4.0 sebagai tunggangan harian. Mobil bertenaga 520 hp itu juga dipilih oleh kolego Ronaldo di klub itu, Sergio Ramos.

Adapun pemain lainnya seperti Gareth Bale, James Rodriguez dan Javier Hernandez yang juga tercatat sebagai pemain andal klub itu memilih Audi Q7. Mereka memilih SUV bermesin 3.000 cc TDI yang bertenaga 245 hp itu karena sejak awal kepincut.

Sedangkan beberapa pemain, antara lain Raphael Varane, Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa memilih model sporty Audi SQ5. Mobil bermesin 3.000 cc TDI itu bertenaga 313 hp.







(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment