Tuesday, December 2, 2014

Toyota Resmikan Outlet ke-273 di Indonesia

Toyota Resmikan Outlet ke-273 di IndonesiaBitung - Persaingan industri otomotif yang kian ketat, membuat Toyota berpikir lebih keras. Salah satu upaya untuk mempertahankan posisi puncak adalah dengan peningkatan kualitas layanan yang bertujuan memberikan pengalaman terbaik dalam pembelian dan kepemilikan kendaraan Toyota.

Karena itu Toyota memperluas jaringan penjualan melalui peresmian outlet Hasjrat Abadi Bitung, Sulawesi Utara. Outlet ini merupakan outlet resmi ke-273 yang dimiliki Toyota, dan khususnya outlet ke-21 yang dimiliki Hasjrat Abadi sebagai salah satu main dealer Toyota di Indonesia.

"Melalui jaringan outlet ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, dalam siaran pers, Selasa (2/12/2014).

Di bagian lain, dia menyebutkan bahwa dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota dalam mempertahankan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Hasjrat Abadi Bitung berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, Sulawesi Utara ini berdiri di atas lahan seluas 5.524m2. Dengan investasi yang mencapai lebih dari Rp 18 miliar, outlet ini menyediakan layanan Showroom (Vehicle), Bengkel (Service), dan Spare Parts.

Outlet tersebut memiliki 2 stall Express Maintenance, 10 stall perbaikan bengkel General Repair, serta 2 stall Dyna/LC. Selain itu, outlet Hasjrat Abadi Bitung juga memiliki 1 stall PDS/DIO.

Toyota melalui sektor otomotif diharapkan dapat menjadi motor penggerak perekonomian Sulawesi Utara, di mana sepanjang Januariâ€Â"September 2014 total pasar otomotif di provinsi tersebut adalah sebanyak 7.943 unit.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment