Tuesday, December 2, 2014

Mobil Victoria Beckham Versi Atap Terbuka Diproduksi Tahun Depan?

Mobil Victoria Beckham Versi Atap Terbuka Diproduksi Tahun Depan?London - Anda tentunya masih ingat, pabrikan mobil Range Rover pernah memamerkan Evoque Cabrio Concept pada tahun 2012 lalu di Geneva Motor Show? Setelah 2 tahun tidak ada kejelasan, kini sosoknya kembali muncul dan tertangkap kamera saat tengah diuji di jalanan umum.

Dilansir laman Worldcarfans dari Autocar, Rabu (3/12/2014) kemungkinan besar, Range Rover Evoque yang dikenal dengan sebutan mobil Victoria Beckham versi atap terbuka itu akan mulai masuk ke jalur produksi pada tahun 2015 mendatang.

Ototes Range Rover Evoque

Meski belum ada keterangan resmi, namun kiprah perdana mobil tersebut kemungkinan besar berbarengan dengan meluncurnya versi facelift Range Rover Evoque.

Sebab, saat itu mobil bermesin empat silinder itu diharapkan mengusung sederet fitur baru.

Galeri Foto Mobil Victoria Beckham

Kalau mencoba menerka tampilan terbaru Evoque Cabriolet dari belakang, perubahan terletak pada bagian atap yakni dengan menggunakan black fabric roof.

Atap Evoque Cabriolet ini kemungkinan bisa dibuka sesuai dengan keinginan si pengendara. Hmm, jadi semakin penasaran aja nih, bagaimana wajah asli dari mobil mewah ini.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment