Saturday, December 20, 2014

Haram Bagi Sekolah Binaan AHM Balapan di Jalan Umum

Haram Bagi Sekolah Binaan AHM Balapan di Jalan UmumSemarang, - Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Semarang cukup antusias terhadap dunia balap motor Honda. Dalam tour Honda Racing Championship (HRC) ini, bukan hanya dari Honda, tapi pihak sekolah pun tetap mengingatkan kepada muridnya jangan sampai balapan di jalan umum.

Kepala Sekolah SMKN 4 Semarang, Felik Yuniarto menegaskan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh seluruh siswa SMKN 4 Semarang. Yang paling penting adalah mengenai safety riding.

"Ini merupakan kesempatan baik karena menjadi suatu contoh pada dasarnya keterampilan berkendara sepeda motor. Kalau Anda senang balapan motor, jangan balap di jalanan umum, tapi coba untuk belajar lebih baik di jalan yang benar seperti HRC ini," tutur Felik kepada puluhan siswanya, di Semarang, Sabtu (20/12/2014).

Hal berikutnya yang harus diperhatikan siswa SMKN 4 Semarang adalah dalam hal prestasi khususnya di bidang otomotif roda 2. Felix juga menambahkan karena SMK N ini merupakan binaan Astra Honda Motor (AHM), maka jangan sampai bikin malu.

"Di dunia pendidikan juga tidak boleh berhenti dalam prestasi, malu sama Honda kalau kita tidak berprestasi. Ingat kemarin tahun 2012 kita ikut teknik sepeda motor Honda dan juara 1 tinggkat provinsi dan nasional, sekarang didatangi tim HRC kedepannya harus lebih baik lagi," tambahnya.



(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment