Saturday, December 20, 2014

Tiga Keunggulan yang Ditawarkan Moge Triumph di Indonesia

Tiga Keunggulan yang Ditawarkan Moge Triumph di IndonesiaJakarta - PT Triumph Motorcycles Indonesia September lalu meluncurkan 12 varian motor gede asal Inggris, Triumph, dan kini telah terpesan 250 unit. Beberapa keunggulan, diklaim menjadi daya pikat bagi konsumen di Indonesia.

“Jumlah itu di luar ekspektasi kami, dan 250 unit itu dalam proses di kalender finansial kami, yakni dari Juni 2014 hingga Juli 2015. Penetrasi kami di pasar mencapai 10 persen lebih,” papar Managing Director, PT Triumph Motorcycle Indonesia, Paulus Suranto, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Paulus, ada beberapa keunggulan yang diatawrkan oleh Triumph Motorcycles Limited, Inggris, selaku produsen kendaraan bermotor roda dua itu, di motor Triumph.

“Pertama harga yang affordable, lebih bersaing dibanding motor sejenis lainnya. Sehingga value for money motor ini sangat tinggi,” tutur Paulus.

Dengan harga yang bersaing tersebut, menjadikan Triumph Indonesia tak kesulitan dalam menetapkan harga bagi motor tersebut, meski sejak April lalu pemerintah mengerek Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) dari 75 menjadi 125 persen.

“Hitungan harga kami tetap masuk, dan buktinya konsumen tetap membeli. Value for manoey sangat tinggi, karena harga yang dibayar sesuai dengan kualitas motor,” ujar paulus.

Keunggulan kedua, kata Paulus, adalah kualitas yang ada di motor tersebut. Menurutnya, varian motor yang dibuat oleh Triumph selain untuk menyalurkan hobi, turing, off road, dan sebaginya juga bisa digunakan sebagai kendaraan harian.


0 comments:

Post a Comment