Saturday, December 20, 2014

Hyundai Kenalkan Sonata Hybrid Terbaru

Hyundai Kenalkan Sonata Hybrid TerbaruSeoul - Buat pecinta mobil hybrid bakal senang nih mendengar kabar yang satu ini. Karena kini pabrikan Korea Hyundai, telah resmi memperkenalkan dan menjual tampang baru dari Sonata Hybrid.

Tapi sayang, mobil ramah lingkungan ini baru diperkenalkan di Korea saja. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (20/12/2014).

Rencananya setelah Korea, berbagai perubahan dan penyegaran yang dimiliki Sonata hybrid terbaru ini juga akan diperkenalkan di Amerika 2015 besok. Trus teknologi baru apa yang diperkenalkan Hyundai ya Otolovers?

All New Sonata dikabarkan bakal menggendong pararel baterai hybrid terbaru, tidak puas motor listrik yang menjadi andalannya. Sonata juga akan memiliki sistem injeksi terbaru. Sehingga bisa Hyundai memastikan mobil yang satu ini bakal lebih irit.

Dan kalau bicara soal baterai listrik yang ditawarkan All New Sonata, Hyundai pastikan baterai Sonata akan lebih efisien dibandingkan generasi sebelumnya. Dikatakan baterai motor listrik akan lebih ringan hingga 13,3 persen.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment