Saturday, December 20, 2014

Suzuki Masih Pelajari Datangkan Mobil Mungil Kei Car

Suzuki Masih Pelajari Datangkan Mobil Mungil Kei CarJakarta - Bukan rahasia lagi kiblat dunia otomotif di Jepang kini tengah disesaki mobil mungil yang disebut Kei Car. Bahkan bisa dipastikan setiap pabrikan otomotif asal Jepang berbondong-bondong melahirkan mobil dengan kapasitas 600 cc di rumahnya sendiri. Lalu kapan giliran Indonesia nih?

"Iya betul kami telah memperlihatkan Kei car di IIMS 2014 kemarin," ujar Head of 4W Brand Development PT SIS, Makmur, tadi malam pada ajang pengumuman pemenang Kuis 'Super Style' Suzuki di Kemang Village.

Tapi diperlihatkannya Kei Car, lanjut Makmur. Itu hanya untuk penjajahan pasar saja. "Semuanya masih dilihat dan dipelajari. Belum tahu kapan akan dilahirkan di Indonesia," katanya.

Namun jika saja Suzuki memperkenalkan mobil mungil mereka seperti Husler, sudah bisa dipastikan akan membuat pilihan pecinta otomotif kian banyak.

"Memang betul akan semakin banyak pilihan, tapi kan semuanya perlu diperhitungkan. Dan kami masih melihat pasar, dan kami belum tahu kapan akan dilahirkan di Indonesia. Ya, pokoknya doakan saja semoga akan hadir di Indonesia," ujar Makmur.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment