Thursday, February 5, 2015

Bulan Ini, Suzuki Siap Pamerkan Motor Gede Baru

Bulan Ini, Suzuki Siap Pamerkan Motor Gede BaruLondon - Kabar terbaru di seputar roda dua yang datang menghampiri adalah kembalinya Suzuki ke gelaran MCN Motorcycle Show di ExCel Arena, London, Inggris bulan ini. Dalam pemeran motor itu, Suzuki akan hadir dengan sejumlah motor model baru, termasuk GSX-S1000 dan GSX-S1000F.

"Kembali ke MCN London akan menjadikan kami melihat ke depan. Ini adalah kesempatan untuk melihat model GSX-S baru yang lebih dekat serta model-model lainnya yang ada di booth kami," ujar Suzuki GB Marketing Manager, Rob Cooper.

Dalam keterangan resminya, Jumat (6/2/2015) kedua model GSX-S1000 itu akan hadir dengan desain baru, rangka baru, traksi kontrol hingga menggunakan ABS. Penyegaran juga terjadi pada model V-Strom 650XT.

Pada V-Stom terbaru ini akan dilengkapi dengan DID wire-spoke wheel dan desain yang terinspirasi dari V-Strom 1000. Dengan perubahan itu, V-Strom dijual dengan harga £ 7499.

Tak hanya dilengkapi dengan fitur ABS, GSX-R1000 ini juga akan tersedia dengan livery MotoGP. Begitu juga dengan model GSX-R750 dan GSX-R600 yang tersedia warna biru Suzuki di MotoGP.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment