Thursday, February 5, 2015

Siap Luncurkan 10 Mobil, BMW Optimistis di 2015

Siap Luncurkan 10 Mobil, BMW Optimistis di 2015Jakarta - Melihat penjualan di tahun 2014 lalu cukup bagus. BMW Group Indonesia (BMW dan MINI) juga merasa optimistis menatap tahun 2015 ini. Penjualannya sepanjang tahun ini akan lebih bagus dibanding dengan tahun sebelumnya.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania menuturkan, meski di tahun 2015 ini akan banyak tantangan seperti perekonomian dan lain sebagainya, tapi mereka tetap yakin angka penjualan masih bisa naik,

"Kami masih positif untuk mencapai target penjualan di 2015. Optimisnya tembus lagi double digit," ujar Jodie di Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Menurut Jodie karakter konsumen BMW dan MINI di Indonesia adalah seorang pebisnis. Jadi calon konsumen akan melihat kondisi perekonomian seperti kurs dolar dan lain sebagainya.

"Kalau kurs dolar tinggi terus mereka juga akan wait and see. Tapi di awal tahun ini terbilang masih cukup bagus. Kita juga tetap berharap penjualan kami tahun ini tembus double digit," tuntasnya.

Sebelumnya Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun 2015, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan BMW dan MINI.

"Beragam model kendaraan ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif yang disesuaikan khusus bagi segmen baru,” ujarnya.


0 comments:

Post a Comment