Thursday, February 5, 2015

Mengenal Lebih Dekat Fitur MINI Connected

Mengenal Lebih Dekat Fitur MINI ConnectedJakarta - Kini berkendara mobil MINI akan semakin nyaman dan fun. Kenapa? Karena MINI memiliki fitur MINI Connected yang akan membuat Anda khususnya pengendara mobil MINI menjadi lebih nyaman saat berkendara.

Training Manager BMW Group, Ariefin Makaminan mengatakan, untuk MINI Connected ini terlebih dulu pengguna MINI harus memiliki perangkat seperti iPhone atau aplikasi Android. Karena pada dasarnya, fitur ini dapat digunakan menggunakan kedua perangkat itu.

"Perbedaannya, untuk Apple semua aplikasi sudah ada, sedangkan Android belum tersedia semuanya," kata Ariefin di Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Untuk di Indonesia itu sendiri, MINI Connected hadir dengan beragam fitur diantaranya, MINI Connected Driving Excitement yang keuntungannya untuk memberikan rasa senang pada saat berkendara.

MINI Connected MINIMALISM, Anda bisa berkendara dengan cara efisien. Ada juga MINI Connected Dynamic Music dimana And bisa memiliki soundtrack selama berkendara, tergantung situasi dan kondisi karena bisa dipilih sendiri. MINI Connected Mission Control yang akan menginformasikan kekurangan bensin, overheat, dan lain sebagainya.

Dilanjut dengan MINI Connected Web Radio, Anda bisa mendengarkan seluruh radio yang ada di seluruh dunia, MINI Connected Facebook, MINI Connected Twitter, MINI Connected News, MINI Connected Calendar , MINI Connected Ready-Amazon Cloud Player, MINI Connected Ready Audible, MINI Connected Ready GoPro.

"Kita satu-satunya yang bisa koneksi dengan GoPro App, mau recording, foto, dan lain sebagainya. Ini satu-satunya aplikasi yang bisa konek dengan GoPro. Caranya tetap harus download aplikasi GoPro, harus pakai GoPro Hero3+ yang ada wifinya karena nanti dikonekin," bebernya.

MINI Connected ini bisa digunakan pada mobil MINI terbaru atau untuk yang lama hanya bisa digunakan di MINI Cooper S dan John Cooper Work.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment