Thursday, February 5, 2015

MINI Connected, Nyetir Jadi Asyik

MINI Connected, Nyetir Jadi Asyik Jakarta - Sejumlah layanan hiburan yang tersedia di dalam mobil semakin beragam. Terbaru adalah sistem hiburan yang ditawarkan dan dimiliki oleh MINI, yakni MINI Connected.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, inovasi teknologi yang menghubungkan MINI, sang pengemudi dan dunia luar menciptakan cara-cara baru dalam meningkatkan kenikmatan berkendara, dengan fungsi yang memberikan kenyamanan serta menyediakan layanan terbaru di bidang in-car infotainment.

"Sejak diluncurkan, MINI Connected telah menjadi pemimpin dalam menyediakan fasilitas entertainment di dalam mobil, merintis akses ke aplikasi dan layanan yang terbaik untuk membantu maupun menghibur pengemudi dan penumpang," kata Jodie.

Nah, untuk membuktikan bagaimana MINI Connected itu berfungsi, detikOto pun diberikan kesempatan oleh MINI Indonesia untuk menjajalnya. Meski dalam acara yang singkat, tapi cukup puas bisa mengenal fitur MINI Connected lebih dekat.

Mau tau keseruan detikOto menjajal fitur MINI Connected di mobil MINI? Yuk kita simak bersama ulasannya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment