Thursday, February 5, 2015

Toyota Rilis Camry dan Corolla Edisi Khusus

Toyota Rilis Camry dan Corolla Edisi KhususChicago - Meramaikan persaingan segmen mobil sedan, Toyota kembali memperkenalkan Camry dan Corolla edisi khusus. Kedua sedan ini rencananya akan diboyong ke perhelatan Chicago Auto Show.

Kedua sedan milik Toyota ini mendapatkan sentuhan baru pada eksterior dan interiornya. Dengan penambahan itu, Camry dan Corolla tampil lebih sporti dan colorful.

Perubahan pada kedua sedan ini fokus pada tampilan luar dan dalamnya saja. Sementara di balik kapnya dan spesifikasi teknis lainnya, masih sama.

Camry Special Edition dilengkapi pelek unik berukuran 18 inci dengan warna kontras beraksen hitam gloss. Hal itu dicocokkan dengan tampilan lampu belakangnya.

Pabrikan asal Jepang ini menawarkan dua pilihan warna untuk Camry Special Edition. Kedua warna tersebut adalah Blue Streak Metallic dan Blizzard Pearl.

Di dalam kabinnya juga terdapat pembaruan warna. Jahitan kontras berwarna biru dapat ditemukan di kursi sport SofTex, shift boot dan dashboard. Toyota juga menyediakan paket sport instrument cluster dengan detail biru, Qi wireless charging dan sistem audio Toyota Entune.

Sementara Corolla Special Edition menawarkan banyak fitur yang sama. Sedan ini ditawarkan dengan pelek 17 inci yang memiliki warna hitam mengkilap.

Interiornya didominasi warna hitam, tapi jahitan kontras merah dan aksen merah hadir di dashboard dan trim pintunya. Corolla initersedia dengan warna Absolutely Red, Black Sand Pearl dan Super White.

Paket edisi khusus Camry akan dibatasi sebanyak 12.000 unit. Sementara Corolla Special Edition hanya tersedia sebanyak 8.000 unit. Produksi kedua mobil ini akan dimulai pada bulan Agustus mendatang.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment