Tuesday, March 10, 2015

April, Hyundai Mulai Jual Grand Avega dan Starex Mover Ambulance Terbaru

April, Hyundai Mulai Jual Grand Avega dan Starex Mover Ambulance TerbaruJakarta - Secara resmi, PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan New Grand Avega 2015 dan New Starex Mover Ambulance High Roof. Namun, kedua model itu belum tersedia karena baru diperkenalkan.

Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, kedua varian itu sudah tersedia di bulan April 2015 mendatang.

"Yang dua produk itu full available bulan April," kata Mukiat di acara Hyundai Indonesia Media Gathering di Pondok Indah Golf, Jakarta.

New Grand Avega Product Enhancement 2015 memiliki perubahan antara lain desain kisi-kisi radiator, desain lampu depan, New Automatic CVT - 6 Speed Shiftonic Mode, Leather Steering Wheel, Multi Information Display dengan tampilan baru, Rear Door Trim with Cup Holder, desain pelek 5,5x15 inci terbaru dengan ban 185/60 R15 serta desain Front Sport Bumper Lip terbaru.

Sementara New Starex Mover Ambulance High Roof memiliki atap yang lebih tinggi. Mobil ambulan dari Hyundai ini mendapatkan roof yang memiliki tinggi 30 cm, sehingga memberi ruang kepada tim medis untu melakukan tindakan darurat di dalam mobil dengan leluasa.

Selain itu, tinggi interiornya pun telah ditingkatkan. Ambulans yang sebelumnya memiliki tinggi 1.350 mm, kini menjadi 1.570 mm.

Namun, di acara Hyundai Indonesia Media Gathering di di Pondok Indah Golf, Jakarta, Selasa (10/3/2015), Hyundai resmi meluncurkan SUV Santa Fe 'Dspec'. Model pembaruan SUV ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment