Tuesday, March 10, 2015

Polisi Dubai Tambah Rolls-Royce Phantom untuk Mobil Patroli

Polisi Dubai Tambah Rolls-Royce Phantom untuk Mobil PatroliDubai - Kepolisian di Dubai, Uni Emirat Arab terkenal dengan lineup mobilnya yang menakjubkan. Bahkan, beberapa mobil super yang sangat mahal dan langka menjadi dinas lembaga penegak hukum di kota itu.

Setidaknya, polisi Dubai telah memiliki Bugatti Veyron, Aston Martin One-77, Mercedes-Benz SLS AMG, Lamborghini Aventador, Audi R8, Nisan GT-R, Ferrari FF, BMW M6 GranCoupe, Bentley Continental, Lexus RC F bahkan Renault Twizy. Namun, deretan mobil mewah yang memiliki tenaga besar itu dirasa kurang cukup.

Seperti dilansir Arabian Bussiness dan Inautonews, Rabu (11/3/2015), polisi Dubai baru saja menambahkan satu mobil mewah. Adalah Rolls-Royce yang siap dilumuri desain khas mobil kepolisian Dubai pada bodinya.

Sebagai informasi, Phantom menggendong mesin 6,75 V12. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga total 454 daya kuda dengan torsi 720 Nm. Tenaga itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Rolls-royce Phantom telah diproduksi selama 12 tahun terakhir. Model ini diproduksi di Goodwood, Chichester, West Sussex, Inggris.

Rolls-Royce menawarkan tiga bentuk Phantom yaitu coupe, sedan dan drophead coupe (convertible). Menurut rumor yang beredar, Phantom akan memiliki penerusnya pada akhir dekade ini.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment