Tuesday, March 10, 2015

Hyundai Pastikan Ikut GIIAS, IIMS Masih Dipertimbangkan

Hyundai Pastikan Ikut GIIAS, IIMS Masih DipertimbangkanJakarta - Tahun 2015 ini Indonesia diramaikan oleh dua pameran otomotif roda empat. Kedua pameran tersebut akan berlangsung di waktu yang bersamaan yaitu pada 20-30 Agustus mendatang.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku agen pemegang merek Hyundai di Indonesia pun telah mantap memilih pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Namun, Presdir PT HMI Mukiat Sutikno mengaku, pihaknya masih mempertimbangkan untuk ikut Indonesia International Motor Show yang dilaksanakan Dyandra di Kemayoran. Saoalnya, ia yakin kedua pameran tersebut memiliki keunikan tersendiri.

"Kalau menurut kita GIIAS dan IIMS memiliki keunikan sendiri. Apalagi GIIAS di BSD dan IIMS di Kemayoran. Hyundai sendiri sudah memastikan ikut GIIAS," kata Mukiat di acara Hyundai Indonesia Media Gathering di Pondok Indah Golf, Jakarta, Selasa (10/3/2015) malam.

Untuk itu, ia sedang mempertimbangkan untuk berpartisipasi di IIMS 2015 di Kemayoran, Jakarta. Namun, kendalanya adalah pada tenaga penjual yang harus disiapkan untuk kedua pameran itu.

"Kalau GIIAS udah kita putuskan. Kalai IIMS sedang concidering. Tapi kendalanya di man powernya. Karena kita harus siapkan di dua pameran," ujarnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment