Tuesday, March 10, 2015

Mercy S-Class, Mobil Mewah Pilihan Wanita di Dunia

Mercy S-Class, Mobil Mewah Pilihan Wanita di DuniaBerlin - Kemewahan yang tertuang dalam Mercedes-Benz S-Class tidak bisa diragukan lagi. Sebab, mobil asal pabrikan Eropa itu berhasil menyabet gelar Women World Car of the Year 2014, dan Luxury Car of the Year 2014.

Dalam keterangan resminya, Rabu (11/3/2015) ada 21 dewan juri yang semuanya wanita diminta untuk memberikan suaranya dalam 10 kriteria yang ditentukan. Diantaranya mengenai gaya hidup, daya tarik, kenyamanan, kualitas mengemudi, dan faktor Wow. Dari 10 karakter yang ditentukan, Mercedes-Benz S-Class yang mendapatkan nilai tertinggi.

"Ini adalah penghargaan yang luar biasa untuk sebuah mobil yang meliputi segala sesuatu yang diinginkan oleh wanita dalam sebuah kendaraan, yaitu pengalaman mengemudi, kredensial keamanan, kenyamanan dan kualitas tinggi," beber Chairman of the Southern Group of Motoring Writers and UK judge of WWCOTY Sue Baker.

"Mercedes-Benz harus bangga atas prestasi ini, karena sangat sulit untuk mendapatkannya, apalagi mendapatkan nilai tertinggi," timpalnya.

Mercy S-Class ini sendiri dari sektor jantung pacu terdiri dari mesin 4,6,8 dan 12 silinder, 2 hybrid, plug in hybrid dan tersedia 2 pilihan wheelbase (panjang dan standar).

Tak hanya itu, Mercy S-Class juga dibuat dengan standar kenyamanan, keamanan dan personalisasi yang sangat tinggi sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara pada pengemudi dan penumpangnya.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment