Tuesday, March 10, 2015

'Hanya Garansindo yang Belum Konfirmasi Ikut GIIAS'

Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun ini kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru.

Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini mengusung nama baru, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Perhelatan GIIAS ini akan berlangsung dari 20 hingga 30 Agustus 2015 dan akan diikuti sebanyak 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) seperti Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Jaguar, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW dan 7 merek kendaraan komersial seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

"Ford dan KIA sudah konfirmasi ikut, yang belum konfirmasi adalah Garansindo," tutur Presiden Direktur Seven Events Andy Wismarsyah dalam acara Chief Editors’ Luncheon GIIAS 2015 di Jakarta, Selasa (10/32015).

Andy menambahkan, Garansindo belum memberikan konfirmasi sedangkan Ford dan KIA sudah memberikan konfirmasi dan tinggal melakukan tanda tangan dengan pihak penyelenggara.

"Kita masih nunggu jawabannya dan tidak ada waktu yang kita tentukan harus sampai kapan, tapi tidak mungkin juga keputusan baru dikasih kabar mingguan sebelum pameran berlangsung karena kita juga harus menyiapkan segala sesuatunya," tuntasnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment